Nikah Muda, Survey Membuktikan .....

Survey yg sy lakukan masih berlangsung,responden adalah teman2 saya, cowok-cewek dgn berbagai bidang pekerjaan, profesi, latarbelakang ... namun pada range usia2 muda 17-25, dan status belum nikah

Survey membuktikan bahwa : (Kondisi 26/06/08:1128)
1. 70% ingin nikah muda, semakin hari polling berlangsung --semakin turun ternyata ... hehehe
2. 16% ingin, namun masih menunggu sesuatu (bs perkerjaan, bs kuliah, bs finansial, bs kesiapan mental, bs menunggu ketemu jodoh, dll) ... ini masih perkiraan saya .. masih belum terbukti secara obyektif
3. 4% yang tidak ingin nikah muda, artinya ga ada yg pengen nikah d usia tua tuh .., maksutny gimana ya...kok ada yg ngisi ini ... pengertian muda = berapa tahun ??
4. 8% yang no comment, artinya ya no comment .. (kayak kata Desy Ratnasari ketika d tanyai paparazzi infotainment... no comment ... no comment ... pokoknya no comment ...)

Survey ini tetap akan berlangsung hingga waktu yang belum d tentukan ke depan dengan hasil yang belum final dan belum mencerminkan kondisi sesungguhnya (malah ada yg bilang ... ga real nih, yg d polling teman2 nya sendiri ...)

Terlepas dari itu, setidaknya ini bisa menunjukkan potensi kecendrungan nikah muda ini d kalangan remaja saat ini ... SO ???

Tidak ada komentar: